Sunday, June 5, 2011



Trik ini sepertinya hanya berlaku untuk gmail saja, untuk yahoo nyoba gagal terus soalnya, Atau mungkin ada cara yang lain yahh?? Khusus untuk email yahoo ini.

Tapi Untuk apa membuat banyak akun facebook?? satu akun saja temannya masih sedikit. Hemmm untuk apa yah?? Mungkin kalau teman kita sudah banyak pasti ingin membuat akun facebook lagi kan?? Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi untuk membuat email baru jika ingin membuka akun facebook baru, trus untuk apa lagi??
Hmmmm Jika kamu suka main game pastinya juga bermanfaat untuk kirim2 item yang di perlukan, iya kan??? Hehe...


Caranya gampang kog plend, tinggal menambahkan titik(.) saja, di id email kita.
Nah kemarin saya nyobain membuat alamat email dengan id aroemibachsin@gmail.com.
Kemudian saya membuat akun di facebook dengan id aroemibachsin@gmail.com.
Setelah berhasil saya membuat akun lagi dengan menggunakan email tadi tapi ditambahkan titik(.) jadinya aro.emibachsin@gmail.com ternyata bisa plend...hehe..tinggal dipindahkan saja titiknya kesana-sini jika ingin membuat lagi. Kemarin saya berhasil membuat 6 akun facebook dengan 1 email tadi, belum saya lanjutkan. Kayaknya lebih panjang emailnya semakin banyak kombinasi Titik(.) yang bisa kita pasang pada email kita.
Cobain aja, tapi jika pas daftar menggunakan titik(.) ditolak oleh facebook karena sudah terdaftar, isi saja dulu dengan email sembarang.
Nah Setelah masuk di facebook nanti di bagian atas ada pemberitahuan untuk segera melakukan aktifasi akun mu. Nah pilih saja change email address baru kemudian isikan dengan email kita aroemibachsin@gmail.com dengan diberikan (.) yang selanjutnya.
Begitulah seterusnya jika gagal pada saat pendaftaran pertama.
Email aktifasi meskipun email kita ditambahkan (.) akan terkirim ke email yang pertama tadi yaitu aroemibachsin@gmail.com.

Begitulah kirakira kawan..
Disana gunung disini gunung
Di tengah2 nya pulau jawa.
Yang baca bingung
yang nulis juga bingung..
yang penting kita bisa.
hahahaha.
Categories:

12 comments: